PPDI KECAMATAN JAKEN PEDULI KORBAN BANJIR

(Kebonturi-desa.id ). Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Pati khususnya di Kecamatan Jakenan dan Gabus menjadi perhatian semua masyarakat karena lamanya banjir lebih dari 10 hari, yang mengakibatkan masyarakat yang terdampak banjir kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, oleh karena itu Persatuan perangkat Desa  Indonesia ( PPDI ) Kecamatan Jaken terpanggil untuk meringankan saudara saudara yang terkena banjir tesebut.

Dengan iuran secara spontan dan sukarela dari anggota PPDI Kecamatan Jaken terkumpul Dana sebesar Rp. 9.350.000,-. dari dana tersebut kemudian dibelanjakan kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, mie instan, dan obat obatan.

Penyaluran Bantuan dilaksanakan pada hari Jum’at, 19 Pebruari 2021, dimulai dari Kecamatan Gabus yaitu di Desa Banjarsari kemudian yang kedua di Dukuh Banar Kecamatan Jakenan dan yang terakhir di Desa Ngastorejo Kecamatan Jakenan.

Memang Bantuan yang disalurkan PPDI Kecamatan Jaken memang tidak seberapa tapi yang pasti semoga dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah banjir dan semoga temen temen PPDI Kecamatan Jaken yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk andil dalam kegiatan sosial tersebut mendapat balasan dari ALLAH SWT.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan