DIDUGA KONSLENTING LISTRIK, GUDANG KANTOR DESA KEBONTURI KEBAKARAN

(Kebonturi jaken ), Senin sore tanggal 16 November 2020 sekitar pukul 15.30 WIB terjadi kepanikan di komplek Kantor Balai Desa Kebonturi, asap yang keluar dari gudang belakang kantor desa mengepul tinggi, seketika itu yang bertepatan dengan orang pulang kerja dari sawah maupun pekerjaan bangunan dengan beramai ramai membantu memadamkan api, karena banyaknya warga yang ikut membantu dan tidak adanya angin membuat api bisa ditaklukan sekitar pukul 14.00.

selain atap Gudang yang hangus terbakar juga membuat plafond kantor desa sebelah timur ( ruang BPD ) hancur, kerugian belum bisa diperkirakan, namun yang pasti arsip arsip desa masih bisa diselamatkan, tetapi arsip yang semula ditata dengan rapi sesuai tahun nya menjadi. berantakan.

Menurut bapak Kepala Desa Kebonturi yang kebetulan rumahnya berhadapan dengan balai desa, beliau diberitahu anaknya yang ketika itu bermain disebelah barat kantor balai desa, ketika membuka pintu gudang, api sudah membara cukup tinggi dan sudah menjebol genting.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan