TNI PEDULI WARGA TERDAMPAK COVID-19

Kebonturi- Jaken, Pademi Covid -19 memang sudah menjadi bencana global termasuk Indonesia, wabah ini mengakibatkan lumpuhnya ekonomi secara umum, terlebih lagi warga desa yang terdampak adanya Covid -19 ini.karena penghidupannya sehari hari tergantung dari pekerjaan serabutan atau mocok, dan saat pademi ini berlangsung tidak ada yang memberikan pekerjaan kepada warga tersebut.

dengan didasari hal tersebut Koramil Jaken yang diwakili oleh Babinsa wilayah Desa kebonturi Bp.Serda Sutrisno memberikan sumbangan paket sembako kepada warga Desa Kebonturi yang tingkat kesejahteraannya paling rendah, adapaun paket sembako tersebut ada 4 paket yang masing masing diserahkan kepada keluarga Ibu Rusmi/ Ngapi, Ibu Sarni, Mbah Sabar dan Ibu Didik Muntari, dalam kesempatan tersebut Bp. Serda Sutrisno berharap sumbangan yang tidak begitu besar ini bisa mengurangi beban hidup di masa yang sulit ini .

Dengan di dampingi perangkat Desa Kebonturi Babinsa memmebrikan secara langsung bantuan paket sembako tersebut kepada 4 KK.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan